Bismilahirrahmanirrahiim.
Saya ingin memberikan masukan2 apa apa yang baik dari Amerika.
Pada umumnya umat Islam sudah banyak terpengaruh oleh dakwah2 Islam
Fundamentalis yang menyebarkan kebencian kpd umat...dgn menyebarkan keburukan2
masarakat Amerika atau pemerintahan Amerika.

Biar umat melihat pula dari sisi lain tentang kebaikan2 Amerika yg saya
dasarkan atas kebenaran dari Wahyu2 ALLAH.

Sebab kalau umat sudah terlalu benci kepada Amerika, mereka lupa kebaikan2
Amerika, hal initidak baik bagi umat Islam kita.

Setiap negara itu pasti ada yang perbuatan2 buruk, namun perbuatan2 baim
amerika JAUH LEBIH BANYAK DARI YG BURUK.

Oleh karena itu amerika menjadi bangsa Yang Dirahmati ALLAH di bad 21 ini.

salan=peace

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> ini bapak abdul sudah kecuci otaknya sama amerika
> jadi selalu menganggap bahwa apa yang dari amerika selalu benar
> apakah ini bukan berarti mempertuhankan amerika?
>
> salam,
> --
> wikan

Kirim email ke