ya iya lah,
semua jenis informasi harus diwaspadai,
apalagi tulisan Anda!

Misalnya ini, Anda mengutip al-Quran
Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran
) dan aku diperintahkan supaya  berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani,
mukmin ). QS 42:15.

Mesti hati-hati, DARI MANA ada kata-kata dalam kurung "(Taurat, Injil,
Al-Quran)" dan "(yahudi, nasrani, mukmin)"
bisa tunjukkan di ayat itu sebelah mana, dari kalimat bahasa Arab yang mana?

Ini baru mengutipnya,
belum lagi penafsiran yang sembarangan ......

Waspadalah, waspadalah ....