duh bikin penuh inbox saja, kalau pakai yahoo bagaimana cara memblokir e-mail
ini ya ?? biar gak buang-buang energi mendelete nya.

--- Pada Ming, 4/4/10, abdul <latifabdul...@yahoo.com> menulis:

Dari: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
Judul: [wanita-muslimah] Re: To WIKAN-- GAY-LESBIAN--->Bukankah Ini kutukan
dari ALLAH-
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 4 April, 2010, 6:28 PM

      Bismilahirrahmanirr ahiim

Pertanyaan yang bagus dan berati anda seorang yg kritis beragama..

Begini Wikan.

Golongan2 Fundamentalis Kristen(BUSH) , tetap menentang perkawinan sejenis,

karena dlm Bible dilarang atau di haramkan==== sama dgn al quran..

Sedangkan golongan Liberal Kristen(Obama) Demokrate, melegalisir perkawinan
sejenis,gay atau lesbian.

Dengan dalil juga dari Bible; Bahwa ALLAH mejelaskan dlm Bible==DILARANG
DISKRIMINASI= ==DILARANG MENGHINA===SEMUA MANUSIA SAMA DIDEPAN ALLAH===SEMUA
MANUSIA ADALAH BERDOSA===PEMERINTA H WAJIB BERLAKU ADIL KPD SEMUA WARGA
NEGARANYA TANPA MELIHAT AGAMA, GENDER, NATIONALITY DAN UMUR.

Pemerintah tidak berhak menghakimi keyakinan orang lain, pemerintah tidak
berhak mencabut==HAK Kemrdekaan seseorang==yangdibe rikan oleh ALLAH.

Liberal Kristen berpendapat bahwa hanya ALLAH saja yang=BERHAK MENGHAIKIMI DAN
MENGADILI==SEMUA DOSA2 manusia di bumi ini.

ALLAH yang membuat undang2.maka ALLAH saja yang berhak menghakiminya

Manusia tidak ada hak untuk menghakimi dosa2 orang lain.

Kalau manusia di berikan hak untuk menghakimi dosa2 orang lain, akan terjadi
perkelahian dan pembunuhan sesama manusia.Benar bukan?

Demikianlah pemahaman agama golongan Kristen Liberal (Obama).

Sedangkan Kristen Fundamentalis, mengambil hak ALLAH untuk menghukum dosa2
orang lain. Seolah2 mereka tidak mempunyai dosa sendiri.

Ini salah satu dalil dlm Bible;

He who is unjust, let him unjust still.

He who is filthy, let him be filthy still

He who is righteous, let him be righteous still.

He who is holy,let him be holy stiil.(Rev;22: 11)

Semoga pertanyaan anda yang meragukan anda itu terjawab oleh wahyu2 ALLAH
diatas itu, dimana manusia diberikan=== liberty== kemerdekan untuk memilih
jalan hidupnya mencapai hidup yang bahagia menurut masing2.

Pertanyaan saya kpd Wikan.

Apakah anda akan menghukum saya,kalau anda lihat  saya berbuat DOSA?

kalau jawabannya "Yaa"

Apakah saya juga boleh menghukum anda,kalau saya lihat anda berbuat dosa?

Kalau jawabannya "yaa"

Tentu kita saling menghukum, dan terakir berkelahi bukan?

ALLAH tidak mengizinkan manusia menghukumi dosa2 manusia lain2nya,agar terjadi
kedamaian dlm masarakat ALLAH. Biarlah ALLAH saja nanti yang kan menghukumnya.

Kecuali perbuatan2 KRIMINAL seperti; zina, mencuri, membunuh, membrontak, tdk
bayat zakat....

ALLAH memerinatahkan kpd wakil2nya di bumi(pemeritah) untuk melaksankan hukuman
di duniaini juga.

Semoga bermanfaat

salam=peace

http://bertaqwa. multiply. com/

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.danar@
...> wrote:

> Pak Abdul,

> amerika sekarang melegalisasi pernikahan antara gay, lesbian

> sementara Allah melarang tindakan homoseksual, ini ada di kitab-kitab

> Taurat, Injil dan Al Quran

> dan Allah telah menimpakan azabnya kepada kaum Nabi Luth yang telah

> melaksanakan homoseksual

> lalu, apakah Amerika sekarang bisa dibilang takwa kepada Allah

> sementara mereka memuja uang dan mendewakan kapitalisme

> salam,

> --

> wikan

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/