wah kalau ini saya tidak bisa klarifikasi
karena kebanyakan tentara atau malah semua tentara amerika saat ini
adalah normal dan tidak suka dengan sesama jenis
jadi mereka malah menolak kalau ada homoseks yang masuk jadi tentara
kemungkinan, untuk memuaskan nafsu seksnya para tentara itu mencari
tentara wanita atau pelacuran lokal
tapi kalau homoseks sih rasanya kok gak ya

wikan

2010/4/5 istiaji sutopo <issut...@yahoo.com>

> Yang jelas, telah terjadi kebingungan Obama, bagaimana memfasilitasi
> kebuituhan sex tentara2 mereka yang mubasir itu, di Iraq, Afghanistan,
> Pakistan dll bertahun2 lamanya apalagi dikawasan yang gersang itu ... jangan
> anggap remeh dengan tentara2 yang hudup dialam keras ...banyak sekali mereka,
> puluhan-ratusan ribu jumahnya  ..rata2 pemuda2 yang masih single .. Kalau
> untuk memberi makan enak kan mudah saja ..datangkan          Mc. Donald dan
> Pizza Hut, diborong saja satu counter dipindah ke medan perang, plus Coca
> [...]

Kirim email ke