ini Hypatia filosofer Romawi-Mesir, abad ke-4 bukan abadnya St Thomas.
Wah, pantes selama ini di-google kok nggak ketemu....salah eja namanya sedikit
saja, informasi lain yang muncul.  Dah baca infonya barusan di Wiki, iya memang
beliau figur sejarah - feminis yang dirajam atau dibakar. Pilem itu nggak fiksi
kok. Ihh merinding...bishop Cyril pemimpin Kristen monoteis-fundamentalis itu
kok ngingetin aku sama Habib Riziq...yang street-smart pinter berargumen, tapi
massanya galak-galak.

salam
Mia