________________________________
Dari: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 20 April, 2010 09:53:24
Judul: Re: Bls: [wanita-muslimah] WAHYU2 ALLAH; tetap asli dan tdk ada yg palsu
(al Quran,Bible(taurat+Injil )

Encosid..
Bismilahirrahmanirr ahiim.
Saya sudah sering menjelaskan bahwa kitab2 ALLAH saja yang dijamin isinya dari
tipu daya setan terkutuk...dari tangan2 manusia.

SElain dari kitab2 ALLAH (Bible(taurat+ injil) dan al Quran isinya atau
wahyu2nya tetap asli sampai hari kiamat...

1 juta manusia dan 1 juta jiin ingin memalsukannya akan gagal...karena ALLAH
tidak mengizinkannya.

Berimankalh kpd wahyu2 ALLAH kalau anda seorang yang beriman kpd ALLAH yang
Maha berkuasa dan parkasa ,maha Penjaga semua ciptaan2Nya.

salam