pak guru ihsan,
coba cermati tulisan pak chodjim

"Terhadap rekan-rekan dari HTI saya sampaikan bahwa gerakannya anti
Amerika itu semu karena bos HTI sedang dalam pangkuan mbahnya
nekolim!"

di mana ada tulisan bahwa HT adalah agen Inggris dan mendapat bantuan
dari Inggris?
silakan simpulkan sendiri
kalau HT tidak diperbolehkan tinggal di Inggris bagaimana HT bisa berkembang?
Anda sendiri sudah salah menuduh pak chodjim berdasarkan prasangka
Anda terhadap pak chodjim dan tidak berdasar fakta ilmiah

wikan

2010/4/25 Mohammad Ihsan <ihsan....@gmail.com>

> Abdul Muiz,
>
> Saya belum tertarik mengomentari email Anda, karena bukan itu substansi yang
> saya pertanyakan. Saya beda pendapat dengan apa yang Anda sampaikan, tapi
> threat ini tak membahas soal itu. Kalau mau diskusi tentang itu, lempar saja
> isi itu, dan undang saya untuk nimbrung diskusi. Oke?
>
> Dalam threat ini saya cuma mempertanyakan statemen Chodjim bahwa HT itu agen
> Inggris. Katanya itu hasil analisis dia. Atas dasar apa tuduhan seperti itu?
> Apakah benar ada dokumen yang menunjukkannya? Bahwa HT misalnya dibentuk
> [...]

Kirim email ke