Hehe, perasaan saya tidak pernah bilang saya mengikuti ulama2 wahaby

Saya mengikuti ulama ASWJ saja(
salafy,hanafy,maliky,syafi`I,hambali,dzahiri,dll)

Perasaan yang membawa kehancuran itu karena diterpkan system kufur(
kpitalis/Sekuler yang rusak)

Memang siapa yang melarang wanita pakai jilbab,cadar, melarang poligami

Bukannya barat yang rusak itu, tenang saja syariat islam akan ditegakkan
kembali di bumi ini

Hehe,islam alternative seperti apa ya?

Freesex boleh( astagfirullah, innililahai)

Homosekseksual sebagai kebebasan, apa itu pak

 Itu namanya bukan alternative tapi keruksakan islam, insy4 masih banyak
para pejuang islam yang tetap ko0nsisten dengan yang haq ini dan tidak
memcampuradukan islam dengan barat yang hancur

Saya setuju dengan bapak yang terkhir tapi jangan rusak aqidah kami dengan
pemikiran kaum sekuler dan kebebasan tanpa batas

Sesungguhnya kami umat islam, pedoman kami al-qur`an dan sunnah.

Jangan ganggu iman kami, inilah nikmat terbesar dalam hidup kami

Jangan rusak aqidah kami, dengan pemikiran sekuler

Kami rindu syariat islam

Mari kita berjuang menegakkan hukum ALLAH

Mari kita selamatkan saudara kita yang di aniaya oleh kaum sekuler dan
antek2nya

Yang tidak menginginkan kebangkitan islam dan kembalinya khilafah rasyidah

Mari kita rekatkan tali persaudaran islam( ikhwanul muslimin)

Baik perjuangn politik, ekonomi, akhlak, pendidikan, hukum, jihad, social

Berjuanglah saudaraku

Berhati2lah dengan JIL, mereka berkedok islam tapi menghancurkan islam
dengan pemikiran ala kafir dan sekuler

  _____