Pak dulatif, Bapak adalah seorang yang menjunjung tinggi KASIH SAYANG,
DAMAI dan TENTRAM serta yang SEMACAMNYA (Seperti yang Nabi Yesus
ajarkan).Tapi kenapa Bapak menggalaukan hati Kami dengan postingan
yang seperti ini. Kami kaum Wanita yang kelak akan mendidik penerus
bangsa seperti yang Bapak harapkan (Taqwa: Kaya, Sukses dan Berhati
Mulia) menjadi takut. Ini adalah milis tempat Saya belajar (mencari
yang benar) yang mana akan saya teruskan kepada anak2 saya.
Islam fundamentalis, Bapak bilang Agama yang "KERAS"
Kepercayaan yang bapak anut sepertinya "LEMBUT". tp kenapa Bapak
sendiri telah menebarkan kekerasan disini.

To Mod: Tolong Unsubscribe Saya.

Kirim email ke