Wikan Danar,Bismilahirrahmanirrahiim

Mana yang benar yaa, Mari kita kaji lebih dlm lagi.
Kalau saya masih berkeyakinan kata "KAMI" itu adalah Malaikat yg berbicara
menyampaikan wahyu2 ALLAH.
Kami disini adaah plural,karena malaikat itu banyak dan ditambah dgn ALLAH,sama
sama gaib2.

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> itu namanya gaya bahasa pak abdul
> kami tidak selalu menunjuk tunggal
> dalam bahasa indonesia saja, kita sering menggunakan kami sebagai
> pengganti saya atau aku supaya lebih formal
> ada ulama yang menyatakan bahwa jika Tuhan menggunakan kata kami
> sebagai pengganti dirinya, itu dimaksudkan bahwa Tuhan menggunakan
> perantara pihak lain untuk mewujudkan kuasa-Nya. Bukan berarti jibril
> yang berkata.
>
> demikian
>
> salam,
> --