hai pak abdul,
tahukah anda bahwa semua nabi itu bersaudara
maka yang disebut sebagai keluarga Nabi Muhammad bukan hanya Nabi
Muhammad dan keluarganya saja, tapi juga seluruh Nabi
yang disebut sebagai keluarga Nabi Ibrahim juga bukan cuman Nabi
Ibrahim dan keluarganya saja, tapi juga seluruh Nabi
tidak perlu menyebutkan nama seluruh nabi, karena jumlah nabi sendiri
ada 100.000 lebih ...
hanya 25 orang yang namanya disebutkan dalam Al Quran, lebih banyak
lagi yang tidak disebutkan dalam Al Quran

Wikan

2010/5/6 abdul <latifabdul...@yahoo.com>

> Wikan Danar, Bismilahirrahmanirahiim.
> Seperti kita ketahui nama yg sering kita sebut ddlm shalat hanya; Nabi
> Muhammad dan Ibrahim saja bukan? Kok tdk ada nama nabi Jesus dan Musa as
> ,inilah yg saya pertanyakan,siapa yg bisa memberikan pencerahan dgn dalil
> sudah tentu...

Kirim email ke