Sabar saja mas, yang saya tahu pak abdul itu JIL (dilihat dari pemikirannya)
Jangan heran mas
-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com] On Behalf Of Alexander
Sent: Friday, May 07, 2010 8:44 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] To: Mas Wawan

Bagi sebagian org, tulisan dulatip ini gak ada artinya sm skl, tp tdk bagi
sebagian yg lainnya mas.

Saya hny merasa kawatir saja kalau milister2 yg awam di sini bs tertipu dgn
ulah tengiknya.

Gundah jg perasaan saya..

Misionaris murahan ini memang niatnya gak mau n gak bs diskusi, bs-nya hny
monolog, yucks..

Andai saya modrtr-nya, dia udh saya usir sejak dl.

Sincerely,

AEC

Sent from my BlackBerryR

powered by Sinyal Kuat INDOSAT