From: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Fri, May 7, 2010 10:23:25 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Apa Kata Rasulullah saw dan ALLAH tentang Ibu
Nabi Jesus (Marya)?

Wikan Danar Sunindyo.
Bismilahirrahmanirr ahiim

Suatu lagi yang janggal adalah;

Kenapa Nabi2 harus di doakan, mereka sudah pasti amsuk syurga..
Saya masih bertanya kenapa nabi Muhammad dan Ibrahim saja yg disebut dlm doa2
itu? Apa dalilnya..Kenapa nama2 nabi lain tdk disebut>
kalau banyak alasanya yaaa tidak tepat...

salam=peace

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.danar@