Pertanyaan si dul di bawah soal nabi" (dijamin) masuk surga tapi koq
dido'akan
mengingatkan pada selebaran yang saya temukan di samping atm dekat pintu
keluar Ramayana Cibubur..

http://www.facebook.com/note.php?note_id=376699058650

Bedanya, selebaran itu langsung menghina Rosulullah Muhammad SAW
(sambil memuja-muji ajaran kristiani), di sini si dul cerita/pura"nya pake
nanya..

Intinya, si dul ini memang confirm sebangun dan sejenis dengan missionaris
murahan.. dul, ane nulis ini sambil senyum nih.. :-p

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
blog: http://irwank.blogspot.com
skype/twitter:irwank2k2

Pada 7 Mei 2010 10:23, abdul <latifabdul...@yahoo.com> menulis:

> Wikan Danar Sunindyo.
> Bismilahirrahmanirrahiim
>
> Suatu lagi yang janggal adalah;
>
> Kenapa Nabi2 harus di doakan, mereka sudah pasti amsuk syurga..
> Saya masih bertanya kenapa nabi Muhammad dan Ibrahim saja yg disebut dlm
> doa2 itu?

Apa dalilnya..Kenapa nama2 nabi lain tdk disebut>