Sekadar nambahin juga dari komentar2 yg saya baca di WM : Yg dianut
kebanyakan, sah gitu loh kan Islam yg sesuai Qur'an, hadith- sunnah Nabi
SAW.
Solat ya kayak yg dilakukan Nabi. Bacaannya mungkin ada ijtihad
sahabat/ulama [ masa sih Nabi SAW menyebut salam untuk dirinya sendiri?]

Kalo lihat buku daftar pengikut Islam yg dianggap sesat di Indonesia;
yg dilarang oleh kejaksaan, polisi, atau MUI itu banyak.
Yg jelas JIL belum termasuk didalamnya artinya kan yg dianggap sesat adalah
yg punya bukti merugikan umat Islam.
JIL atau dan pak Abdul Latif baru sekedar berwacana ria, silaken mau
diikuti atau tidak. Kan gitu pedomannya.

Masalah bacaan solat yg beda; ada kok kelompok Islam yg justru selain Nabi
disebut juga pimpinannya. Kelompok ini dilarang, tapi kan tetap eksis.
Bahkan mau dihajar FPI juga cuek. Ngeyelnya mungkin lebih hebat dari pak
Abdul dan JIL :-)

Kalo pak Abdul Latif juga berbeda, mungkin bliaw ada di kelompok Islam yg
banyak-banyak itu.
Mau disalahin ya gak bisa? Agama itu kan urusannya sama Allah SWT, kalo
keyakinan pak Abdul begitu gimana coba?; kecuali kalo kepercayaannya bikin
susah orang lain/merugikan boleh deh rame2 dibawa ke polisi.
Kan begitu?
Bukan mau bela pak Abdul, kalo saya sih mendingan gak usah di tanggapin
kalo memang gak cocok dan memang begitu keyakinannya.Kan gak bikin susah
juga; cuma sekedar omdo saja apa ruginya. Kecuali sih kalo mau berbalas
pantun, mau ngomel2-buang2 enerji. Katarsis gitulah. Biar hati lebih lega,
sapa tau yg bisa bikin milisnya 'hidup'.
Betul tidak?

Salam,
lm
-------------
Secara prinsip, tidak ada yg namanya manusia atau nabi yg sudah pasti
masuk surga.
semua harus berusaha mencapainya.
Secara teknis, cara2 sholat yg baku tidak tertulis dalam Quran.
Nabi hanya mencontohkan salah satu cara sholat.
Jadi kalau pak Alatif merasa ada cara sholat yg bisa lebih cepat mencapai
surga,
ya silahkan saja. tidak ada larangan tentang hal itu.
misal sholatnya mau 50 rakaat dalam semalam,
atau misal sholat nya dengan cara berzikir, boleh2 saja.
nanti kita lihat kalau di akhirat bisa mencapai surga, berarti
cara tersebut diridhoi Allah.


________________________________
From: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Fri, May 7, 2010 10:23:25 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Apa Kata Rasulullah saw dan ALLAH tentang
Ibu Nabi Jesus (Marya)?

 
Wikan Danar Sunindyo.
Bismilahirrahmanirr ahiim

Suatu lagi yang janggal adalah;

Kenapa Nabi2 harus di doakan, mereka sudah pasti amsuk syurga..
Saya masih bertanya kenapa nabi Muhammad dan Ibrahim saja yg disebut dlm
doa2 itu? Apa dalilnya..Kenapa nama2 nabi lain tdk disebut>
kalau banyak alasanya yaaa tidak tepat...

salam=peace

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, Wikan Danar Sunindyo
<wikan.danar@ ...> wrote:
>
> hai pak abdul,
> tahukah anda bahwa semua nabi itu bersaudara
> maka yang disebut sebagai keluarga Nabi Muhammad bukan hanya Nabi
> Muhammad dan keluarganya saja, tapi juga seluruh Nabi
> yang disebut sebagai keluarga Nabi Ibrahim juga bukan cuman Nabi
> Ibrahim dan keluarganya saja, tapi juga seluruh Nabi
> tidak perlu menyebutkan nama seluruh nabi, karena jumlah nabi sendiri
> ada 100.000 lebih ...
> hanya 25 orang yang namanya disebutkan dalam Al Quran, lebih banyak
> lagi yang tidak disebutkan dalam Al Quran
>
> salam,
> --
> Wikan
>
> 2010/5/6 abdul <latifabdul777@ ...>
> >
> >
> >
> > Wikan Danar, Bismilahirrahmanira hiim.
> > Seperti kita ketahui nama yg sering kita sebut ddlm shalat hanya; Nabi
> Muhammad dan Ibrahim saja bukan? Kok tdk ada nama nabi Jesus dan Musa
> as ,inilah yg saya pertanyakan, siapa yg bisa memberikan pencerahan
> dgn dalil sudah tentu...
>







[Non-text portions of this message have been removed]



Kirim email ke