sunny. Bismilahirrahmanirrahiim

Walaupun saya juag tinggal di Amerika, tapi hati tetap di Indonesia,karena
cinta kpd rakyatnya dan negerinya dimana di lahirkan.

oleh karena itu kami tetap memeberikan sumbangan2 yg terbaik buat bangsa
Indonesia....semoga bangsa Indonesia yang sama sama kita cintai ini dapat
mejadi bangsa ==yangdamai-sejahtera dan bahagia==

salam+pecae