encosid , Bismilahirrahmanirrahiim.

Yang Berhak merobah  wahyu2 ALLAH,hanya ALLAH saja.
1 juta manusia dan jiin utk berusaha merobah wahyu2 ALLAH,akan gagal.

Perobahan2 yang terdapat antara kita dahulu dan sesudahnya, baik kitab taurat
dgn Injil, maupun dgn al Quran yg terakir adalah perobahan2 yang dilakukan oleh
ALLAH.

Kalau terdapat perobahan sebuah peraturan2 ALLAH, maka yang yang berlaku adalah
ayat yg baru, yang lama adalah INVALID.
Invalid bukan diartikan wahyu2 palsu. tapi wahyu2 ALLAH yang sudah dirobah oleh
ALLAH sendiri.

Masih banyak peraturan2 ALLAH yang ada dikitab2 sebelumnya yang masih berlaku
dan VALID,yaitu wahyu2 yang telah saya Postkan.

Begitu, salam