Bang Mossad,Bismilahirrahmanirrahiim

Ayat (QS. 2:106) tersebut menurut keyakinan saya memahami al quran, bukanlah
ayat untuk membatalkan kitab Taurat dan Injil.

Kalau ALLAH ingin menjelaskan kpd Rasulullah saw bahwa kitab Taurat dab
Inji(Bible) itu sudah palsu, dan tdk berlaku lagi untuk dijadikan Rujukan...

Jadi ayat itu, ada dlm masarakat Arab yang ingin memalsukan kitab2 Taurat dan
injil, namun ALLAH menjelaskan mereka tidak akan suskes memalsukan wahyu2 ALLAH.

Dan berlawanan dgn ayat2 ALLAH lain2nya yg memerintahkan kpd Rasul untuk
==BERIMAN==ATAU PERCAYA==  kpd kitab2 Taurat dan Injil..
Beberapa kali ALLAH memperingatkan RasulNya.

Kmd ALLAH menjelaskan lagi bahwa Taurat dan injil penuh dgn cahaya dan
petunjuk2 bagi orang bertaqwa.

Demikian keyakinan kami.

Salam