hingga mencapai kondisi Alfa akan lebih mudah dicapai.

Dari: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 11 Mei, 2010 23:40:03
Judul: [wanita-muslimah] Re: Manfaat Tahajud Menjemput Jodoh

muhamad agus syafii.Bismilahirra hmanirrahiim
Sebaiknya menurut saya , bahwa siapa2 yg melakukan shalat Tahajjud pada umumnya
doanya di kabulkan...general

Kalau disebutkan satu POINT saja, dan yang lain tidak bisa, nanti akan salah
makna bagi pembaca.

Saya sudah coba shalat Tahajjud beberapa malan,kook belum dapat jodoh
akirnya ucapan itu batal...tidak bisa diterima...bohong dsb'

Itu saja

salam

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, muhamad agus syafii <agussyafii@ ...>