From: Bang Mossad <bangmos...@yahoo.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 12 May 2010 10:43:26
Subject: Bls: [wanita-muslimah] Re: Manfaat Tahajud Menjemput Jodoh

dalam Al-Quran, sebuah Do'a adalah VISI, jika segala aspek terwujudnya Visoner
terpenuhi, maka otomatis do'a itu terwujud.
jadi tidak usah bingung2, apalagi sampai menyalahkan system Alamnya.

pada saat malam (tahajjud), secara umum diketahui bahwa pembentukan Visi hingga
mencapai kondisi Alfa akan lebih mudah dicapai.

salam