Yudi Yuliyadi, Bismilahirahmanirrahiim

Silakan anda buka lagi thread2  saya ini;

NABI JESUS DAN KITABNYA DI DALAM ALQURAN.

(1) APAKAH ANDA MASIH MENOLAK WAHYU2 ALLAH INI?
Tahukan anda bahwa kitab2 ALLAH itu tidak bisa di korupsi atu dipalsukan oleh
tangan2 manusia jahil atau manusia setan. Jangan lansung menolaknya,
kosongkan...

(2)... Kitab2 Taurat,dan Injil(Bibel) menjadi Petunjuk dan Cahaya bagi
Apakah anda tahu bahwa ALLAH dan Rasul menjelaskan di al quran dgn ayat dibawah
ini, bahwa hanya orang2==muslim bertaqwa== saja yang bisa beriman dan
merujuk...

(3)... BERTANYALAH KEPADA AHLI2 KITAB2
Kalau Muhammad ragu ragu dgn tentang wahyu2 yg diturunkan kepada nya,maka ALLAH
mengajurkan untuk bertanya kepada ahli2 Kitab. Jelaslah bagi kita waktu itu...

TUJUAN KITAB ALLAH TAURAT(TORAH) DI TURUNKAN KE BUMI.
Kitab pertama agama ALLAH(Islam, tauhid) adalah kitab Taurat yang diturunkan
kpd Nabi Musa as.Kitab Taurat adalah menjelaskan dasar2 atau pokok2 ajaran...

TUJUAN KITAB INJIL (Perjanjian Baru ) DATANG KE DUNIA
Setelah sekian ratusan tahun ditinggalkan oleh Nabi Musa, ajaran2 ALLAH kembali
menjadi rusak dan umat kembali menjadi Syrik (tentu tidak semua), dan ALLAH...

APA TUJUAN ALQURAN DI TURUNKAN KE BUMI
Setelah lebih kurang 600 tahun Nabi Jesus wafat, maka umat ALLAH, Islam,
bertauhid kembali menjadi masarakat yang jahilliah dan kembali menjadi
masarakat yang...

KEDATANGAN Nabi Jesus Kedua kali--vs--Nabi2 Baru Yg Bermunculan
Kedatangan Nabi Jesus Kedua kali--vs-- Nabi2 Baru yg bermunculan.. Setelah 1400
tahun wafatnya Nabi Muhammad saw, sering bermunculan di bumi yang mengaku
Nabi,..

BAGAIMANA NABI JESUS MENINGGAL DUNIA?
Terdapat Perbedaan dalam memahami wafatnya Nabi Jesus versi Al quran dan
Bible.Namun adan kesamaan Nabi Jesus sudah meninggal dan lansung
Kesyurga.(rohnya ke...

ALLAH ,RASUL : Orang2 yg mentaati Injil, mendapat rasa kasih sa
ALLAH dan Rasul berjanji di dgn ayatNya bahwa orang2 yang mengikuti Jesus dan
ajaran2nya, ALLAH akan berikan kehatinya rasa==KASIH-SAYANG--DAN==SANTUN. ...

NABI JESUS 'MIRACLE ------MUKJIZAT NABI JESUS AS
Setiap Nabi2 mempunyai mukjizat, tapi Mukjizat nabi Jesus bisa menghidupkan
orang mati kembali. Mukjizat2 ini pasti dari kemurahan ALLAH swt.yang luar
biasa. ...

NABI ISA ATUA JESUS AS ADALAH PENEMBUS DOSA MANUSIA.
Bismilahirahmanirahiim Seorang bertanya kpd saya apa makna ayat ALLAH dlm Bible
yang mengatakan banhaw Nabi Jesus itu adalah penembus dosa2 manusia yang
mati...

Apa Kata Rasulullah saw dan ALLAH tentang Ibu Nabi Jesus (Marya)?
Salah satu akibat umat islam kita terbelakang dlm hal ekonomi dan technology
karena para ulama2 kita, dan kita pribadi2 masih diskriminasi atau tdk
berlaku...

THE BENEFITS OF WISDOM; SETIAP MUSLIM HARUSLAH MEMBACANYA..!
Bismilahirahmanirrahiim. Saya postkan beberapa kata kata Wisdom dari kitab
ALLAH yaitu Bible,semoga da manfaatnya bagi diri saya dan kita semua dlm
menjalankan...

Nabi Jesus lahir tanpa bapak manusia, tapi ...
Nabi Jesus adalah seorang nabi yang dilahirkan bukan dari persetubuhan antara
wanita dan laki2, tapi dari ALLAH lansung lewat Malaikat jibril. Orang2
Kristen...

NABI JESUS SEORANG NABI YANG TIDAK PERNAH BERDOSA....(SUCI)
Nabi2 dari nabi Adam sampai Muhammad saw ,kecuali Nabi Jesus adalah orang2 yg
pernah berdosa...Sedangkan Nabi Jesus adalah seorang yang tidak pernah
berdosa,...