Wikan Danar Sunindyo ,Bismilahirrahmanirrahim
Yang jelas dari novelnya menuduh apa secara lansung atau tidak,
namun umat islam ,terutama ==Ayatollah Khomeini==menyimpulkan dia telah menuduh
al quran adalah ayat2 setan..
Bisa saja ==multitafsir== bagi pembaca..

Yang penting  sdr Wikan, bisakah kita menangkis bahwa tuduhan dia itu tidak
benar==bohong==fitnah belaka==

Coba jelaskan bahwa Al quran itu bukan ayat Setan tapi ayat2 yang benar2 datang
dari ALLAH lewat Malaikat Jibril...

Bisakah Wikan membuktikannya? saya tunggu...

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> Pak Abdul pernah baca novel "Ayat-ayat Setan" karangan Salman Rushdie belum
> sih?
> kok dari gelagatnya sih Pak Abdul belum baca ya?
> Salman Rushdie tidak menuduh Al Quran sebagai "Ayat-ayat Setan"
> cerita di novel "Ayat-ayat Setan" adalah fiksi belaka, mengenai kisah
> seorang India di Inggris yang mempunyai mimpi spiritual
> yang menghebohkan dalam novel itu adalah kisahnya yang mirip kisah
> perjalanan Nabi Muhammad SAW namun dalam tataran yang merendahkan, ini
> yang membuat Ayatollah Khomeini marah dan mengeluarkan fatwa hukuman
> [...]

Kirim email ke