Floradianti Pamungkas , Bismilahirrahmanirarhiim

Dalam hal ini,dimana Abuya Ashhari menetang Barat atau amerika, saya tidak
setuju, dan pernah saya berdialog dgn beliau kenapa Abuya ashhari sangat
menentang Yahudi dan Amerika?

Bukankah dlm Al quran dijelaskan QS.49:13.
Aku jadikan manusia bersuku suku dan berbangsa bangsa, agar satu sama lain
saling belajar dan kenal mengenal.
Dan tidak semua orang2 Barat dan Amerika itu yang membenci Islam, lebih banya
yang beralku adil kpd Islam dan beraksih sayang dgn umat Islam.

Jadi tidak semua pemahaman2 islam beliau yang saya setujui.

salam.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Floradianti Pamungkas