Toni Reza,Bismilahirrahmanirrahiim.

Tambahan sedikit.

Saya sangat heran dgn ulama2 yg masih takut mengatakan bahwa merokok itu adalah
merusak, jauh berbahaya dari minum alkohol dan makan daging babi....sudah
dibuktikan oleh ahli2 kesehatan dunia...
Sudah jutaan manusia meninggal dunia akibat merokok..

Itulah akibat ulama2 yang hanya melihat al quran tanpa ilmu2 lain2nya'seperti
==sapi di bawa oleh penegmbala==

sapi tahu hanya rumput saja..
Ulama2 itu tahu yang haram itu adalah alkohol dan daging babi.saja..

Semoga ALLAH memberikan kpd ulama2 ilmu yang benar,amien
Mari bersama sama tanpa lelah untuk menyampaikan kpd ulama2 dan pemerintah
bahwa merokok itu adalah==HARAM DALAM AJARAN ISLAM=

salam