Buat apa pak abdul?
orang kafir quraisy di jaman Nabi Muhammad hidup saja tidak bisa
dibuat percaya oleh Nabi Muhammad
apalagi orang kafir jaman sekarang.
akan selalu ada orang yang tidak percaya kepada Tuhan, Nabi Muhammad,
Al Quran, malaikat jibril, takdir Allah dan hari kiamat.
Apakah kita perlu risau dengan mereka?
Tidak perlu Pak Abdul.
Karena tugas kita hanya menyampaikan, bukan membuat orang percaya.
Hidayah itu hak prerogatif Allah. Bahkan kerabat terdekat Nabi pun
tidak mendapatkan hidayah kok.
Jadi, daripada sibuk ngurusin orang, lebih baik memperbaiki keimanan
dan ketakwaan kita pada Allah SWT.

Wikan

2010/5/14 abdul <latifabdul...@yahoo.com>

> Wikan Danar Sunindyo ,Bismilahirrahmanirrahim
> Yang jelas dari novelnya menuduh apa secara lansung atau tidak,
> namun umat islam ,terutama ==Ayatollah Khomeini==menyimpulkan dia telah
> menuduh al quran adalah ayat2 setan..
> Bisa saja ==multitafsir== bagi pembaca..
>
> Yang penting sdr Wikan, bisakah kita menangkis bahwa tuduhan dia itu tidak
> benar==bohong==fitnah belaka==
>
> Coba jelaskan bahwa Al quran itu bukan ayat Setan tapi ayat2 yang benar2
> datang dari ALLAH lewat Malaikat Jibril...
>
> Bisakah Wikan membuktikannya? saya tunggu...

Kirim email ke