Wikan Danar Sunindyo.Bismilahirrahmanirrahiim
Jadi, daripada sibuk ngurusin orang, lebih baik memperbaiki keimanan
> dan ketakwaan kita pada Allah SWT.
Sebuah nasehat yg bagus untuk pemuda2 Islam, lebih baik bekerja keras utk
memperbaiki ekonomi diri,dan keluarga,dari pada datang kesini WM hanya utk
ngomel2  saja....buang uang dan waktu..

Gunakanlah waktu secara efektif dan efisen, waktu hanya 24 jam sehari...Orang2
Japan 1 jam mereka bisa membuat sebuah MOBIL.

Bagi anak2 muda yang haus ilmu, baik juga datang ke WM untuk menimba ilmu dan
belajar...banyak manfaat,

Bagi saya orang yang sudah pensiuan,seperti saya ini semoga waktu,ilmu dan
pengalaman hidup saya ini dapat bermanfaat bagi anak2 muda atau generasi
penerus bangsa dan agama.

Dengan Niat kpd ALLAH semata,saya menyediakan waktu utk mencoba memperbaiki
aqidah umat islam Indonesia Fundamentalis yang saya rasa sudah menyimpang dari
al Quran,dan berakibar buruk kpd bangsa Indonesia. akibatnya adalah
=kekerasa=penzoliman dan lemah ekonomi==

Jadi inilah niat saya sdr wikan, untuk mencegah agar bangsa Indonesia ini
jangan ==JATUH KETANGAN GOLONGAN2 ISLAM FUNDAMENTALIS BERPAHAM TALIBAN..

Walaupun niat baik, seperti anda lihat,banyak tantangan2 dan ancaman2 dari
pihak yg tidak setuju utk perbaikan2,sebagaimana Nabi2 mendapat tantangan2
berat untuk menyampaikan wahyu2 ALLAH kpd masarakat jahilliah.Benar bukan?
tidakl;ah mudah merobah keyakinan seseorang...

Selamat berjuang..dimana anda berada..

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> [...]
> orang kafir quraisy di jaman Nabi Muhammad hidup saja tidak bisa
> dibuat percaya oleh Nabi Muhammad
> apalagi orang kafir jaman sekarang.
> akan selalu ada orang yang tidak percaya kepada Tuhan, Nabi Muhammad,
> Al Quran, malaikat jibril, takdir Allah dan hari kiamat.
> Apakah kita perlu risau dengan mereka?
> Tidak perlu Pak Abdul.
> Karena tugas kita hanya menyampaikan, bukan membuat orang percaya.
> Hidayah itu hak prerogatif Allah. Bahkan kerabat terdekat Nabi pun
> tidak mendapatkan hidayah kok.
> Jadi, daripada sibuk ngurusin orang, lebih baik memperbaiki keimanan

Kirim email ke