From: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Betapa bahayanya Gol Islam funda. yg ingin
Mendirikan negara Syariat islam.
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 15, 2010, 10:19 AM

      Mujiarto Karuk,Bismilahirrahmanirrahiim.

Saya kita anda perlu memahami kata kata==perangilah==

Dalam kepala anda apa arti ===perangilah......

Kalau tidak mengerti maksud sesungguhnya...ini ayat ini sangat
berbahaya.....oleh karena itu Salman Roshidi menuduh al quran ituadalah ayat2
setan..

Saya tunggu respond anda..

salam