Wikan Danar Sunindyo , Bismilahirrahmanirahim
Beriman kpd kitab2 ALLAH ,wikan, bukan hanya dgn mulut saja
tapi mengambil pelajaran dari Wahyu2 ALLAH di Bible yg tdk bertentangan dgn al
quran...Hati saya makin mantap
beriman kpd ALLAH,kepada Rarul2Nya dan wahyu2Nya..
Tanpa beriman kepada Bible, Iman kita terasa tidak sempurna..

Cobalah wikan renungkan kembali perintah beriman kpd Rasul2Nya dan
Kitab2Nya...(ingat rukun Islam )wikan..!

Tidak donng..kan tidak ada perintah dari ALLAH di Al quran.
Bagaimana anda...sampai berpikir demikian/

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> kelihatannya bapak terpengaruh banyak ajaran bible ya?
> yang menyatakan bahwa fitrah manusia adalah dalam keadaan berdosa.
> apa bapak juga mengakui teori darwin bahwa manusia berasal dari keturunan
> kera?
> kalau memang seperti itu, ya maaf saja ... islam tidak mengakui hal tersebut
> kalau bapak masih bersikukuh dengan pendapat bapak, saya juga tidak
> bisa mengubah keyakinan bapak itu
> toh yang menurunkan hidayah dan kebenaran itu hanya Allah
> jika Bapak masih main ngotot2-an percuma saya melayani pendapat bapak
>
> salam,
> [...]

Kirim email ke