ini ngerusak threadnya orang nih, wahahah

kalau buat nongkrong ala nasi kucing jogja, (dan di atas jam 11 malam)
direkomendasikan :
- nasi cumi pasar atum
- sego sambel wonokromo (iwak pe - ikan paru nya mantep)

yg nggak terlalu malam :
- wedang ronde jalan biliton
- tahu campur lamongan jalan kalasan
- sate kelopo jalan ondomohen

rawon setan di skip aja, ganti wawon kalkulator di taman bungkul hihihi ...
:p

salam,
Ari