Bismilahirrahmanirrahiim
Perbuatan2 kekerasan masih tetap issue yg hangat di Indonesia yang dilakukan
oleh oleh aktvis2 Islam, terutama golongan2 islam fundamentalis Garis Keras.

Mereka sesungguhnya kurang memahami ilmu lain2nya, atau ilmu social
masarakat yg berbeda dgn mereka.

Bersama ini saya postkan beberapa Video agar mudah menyimpulkan
golongan mana dlm masarakat plural yang benar2 ==amoral==bejat akhlaqnya.

Silakan lihat dua golongan masarakat di tengah2 kita.

Apakah ini budaya Amoral atau bejat seperti masarakat ini;
http://www.youtube.com/watch?v=ak9tnmvt0lo&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=IPKQhRsYHXs&NR=1&feature=fvwp

http://www.youtube.com/watch?v=zFntYk1RPiQ&feature=related

Apakah perbuatan2 PFI ini lebih amoral?

http://www.youtube.com/watch?v=DHoyBcmPMz8&feature=related

Rusak Warung Makan, Puluhan Anggota FPI Ditahan
http://www.youtube.com/watch?v=JwolI7vH1U8&feature=related

FPI Guyur Penjual Miras dengan Tuak
http://www.youtube.com/watch?v=LWiPgCl9fYI&feature=related.

Aksi Kekerasan FPI
http://www.youtube.com/watch?v=AlMnli0jcp4&feature=related

Bagimana pendapat anda antara dua masarakat diatas itu?

Perlu kita renungkan kembali perbuatan2 FPI yg membawa nama islam
tapi perbuatan2nya lebih jahat dan amoral dr pada masarakat yang
telanjang..bukankah demikian?

Masarakat telanjang tidak merusak dan menggangu HAK orang lain.

Masarakat FPI  malah merusak fisik dan harta orang lain?

SAYA meminta hati hatilah dgn golongan2 dlm masarakat yang mengatas namakan
Islam.

Sesungguhnya mereka itu adalah bejat2 yang menyamar sebagai Islam atau
kemungkinan mereka adalah anti tuhan (Komunis ).

Sebab orang2 yag beriman kpd ALLAH, mereka takut kpd hukuman ALLAH yang berat.
Begitu bukan?

FPI cs akan dapat di terima dlm masarakat==free society atau Civil society==
kalau mereka meninggalkan perbuatan2 kekerasan terhadap golongan lain. Kalau
mereka masih melakukan kekerasan mereka akan tetap menjadi duri dalam masarakat
Civil Society.