donnie damana ,Bismilahirrahmanirrhiim

Walaupun negeri lain sudah mempunyai alat penutup tubuh
itu belum bisa sebagai bukti bahwa masa Nabi2 Musa,
Isa dan muhammad saw, sudah mempunyi kain penutup

Kalau kulit binatang saya kira sudah ada itu, yaitu
dari bulu domba...tapi belum berbetuk kain..
Kehidupan masarakat arab seperti Video ini watch this.

 http://www.youtube.com/watch?v=yKLxFmnYO_I&NR=1

di abad 21 masih ada masarakat yg belum berkain...
apalagi negeri Arab.

salam