Kakak saya rajin sholat, sholat sunat juga kena TBC juga..
Beberapa akhwat di WM yang saya yakin rajin sholat dan mengaji juga pernah kena
TBC.
Daaan.. kuman M tuberculosis paling suka tempat yang banyak oksigennya,
sehingga kerusakan paru pada pasien TBC ditemukan di apeks paru (paru bagian
atas) yang kaya dengan oksigen karena dekat dengan bronkus...

:D