bapak baca pengandaian saya gak sih?
saya bilang, si wanita muslimah pemakai niqab di arab saudi
dia membesarkan anak-anaknya
yang satu jadi pengusaha dengan 10000 anak buah
yang satu lagi jadi profesor universitas dengan 10000 mahasiswa
bandingkan dengan pengandaian pak abdul si rima "cuma" buka perusahaan
buat 500 pekerja
mana yang lebih bermanfaat buat masyarakat?

Wikan

2010/5/19 abdul <latifabdul...@yahoo.com>

> Wikan,Bismilahirrahmanirrahiim
>
> Saya bukan beerandai andai yg tidak mungkin
> Di Amerika semua bisa mungkin sudah terbukti ...bukan..
> Wanita Muslimah Niqab, tidak mungkin menjadi seorang busineess
> di saudi...akan ditangkap poslisi...(sekarang sudah bertuka sedit..)
>
> Tidak ada orang yg tdk berdosa atau berbuat salah..
> Rima juga berbuat salah..berpakaian ==mini==
> Namun perbutan2 baiknya bisa memberatkan timbangan..dari dosa2nya..
>
> Saya tdk menganjurkan wanita2 muslimah membuat dosa..
> Tapi juga say tdk menganjurkan wanita2 berniqab...dan tinggal dirumah
> [...]

Kirim email ke