to pak abdul :
baru denger ada ibadah kulit, ibadah isi...

emang ada dalilnya ya??

kalo ada dalilnya tlg disebutkan, yg shahih ya... soalnya dr td sy liat
postingan pak abdul semua tanpa hujjah, agama itu bukan berdasar anggapan orang
per orang saja, ya kalo pak abdul berpendapat spt itu ya sudah, ga perlu
ngotot2 gt ke orang2 (bahkan pd orang yg sudah menyampaikan dgn bukti hadits,
dan statement bapak seluruhnya hampir hanya spt 'pendapat'.
 mmaf sebelumnya, saya yg tdnya gak mau ikut campur, lama2 jd 'geregetan' jg
baca postingan2 bapak di milis ini
ingat pak pendapat dan fakta itu amat berbeda.

demikian jg dgn al qur'an dan hadits, jangan semau2nya qt aja mengartikannya.

saat ini memang banyak sekali orang2 yg ingin memecah belah kaum muslim.

maaf jk krg yg berkenan.

wassalam,