Hampir semua milis Islam yang Moderatornya terlalu bijak sana dan atau banyak
juga yang moderatornya dari kelompok JIL seperti Pak Abdul membuat jebakan yang
seolah olah Muslim sejati berdasarkan Al-Qur an dqn As sunah tapi kenyataanya
mereka menghalalkan segala cara untuk menjerumuskan kaum muslimin yang masih
lemah iman Islmanya hingga dibuat ragu2 dan akhirnya turut faham beliau

Itulah cara mereka menjerumuskan kaum muslimin alis memurtatkan kaum muslimin
dengan menjauhkan arti Al qur an yang sesungguhnya dan menjauhkan dari tuntunan
Rasul agar mengikuti jejak langkah mereka.
Bentengi iman Islam kita dengan Perdalam Al qur an dengan ahlinya dan
mempraktekan sesuai tuntunan Rasul Nya.

Walau dimanapun kita berada dan dengan cara apaun mereka akan mendangkalkan
iman kita Insya Alloh dengan tetap memegang teguh lebih baik mati berkalang
tanah dari pada hidup menjual iman dengan harga murah, menggadaikan akhirat
demi keuntungan dunia sesaat dengan berkalang KUFUR  NAUZUBILLAHI MINZALIK

Wassalam

Mujiarto Karuk