Dwi Soegardi,bismilahirrahmanirrahiim
Memang Dwi, setelah King Abdullah mengambil kekuasaan Saudi
Sudahbanyak saya lihat reformasi2 yg dilakukan
sebagaimana saya anjurkan di artikel2 saya.

1.Wanita2 di Kota Riadh, merdeka beerapakaian dan berbisinees
2 King Abdullah membangun universitas Sain terbesar
3.Menjalin persahabatan dgn Vetican..
4. Mengirim 10.000 lebih pemuda2 saudi ke Amerika
   (sayang tidak ada wanita2nya...masih terbatas)
5.Juranlis merdeka meliput apa apa di saudi
6. Aktivitas2 Ham merdeka meliputi kerajaan King
Abdullah dll

Semoga King Abdullah memberikan kemerdekaan
100% kpd 2 jutamuslim Syiah utuk berdakwah,
semoga tidak ada lagi diskriminasi
karena agama, suku dan gender...

KIta ingin melihat saudi sebuah pemerintahan
yang anti diskriminasi dan justice for all

salam