ada beberapa orang yang postingnya selalu saya lewatkan,
tetapi ada kalanya setelah ditanggapi secara cerdas oleh rekan-rekan lain,
saya jadi tertarik membaca tanggapan tersebut dan urun-rembug juga di
mata diskusi tersebut.

tentu saja ciri-ciri posting-posting ngga mutu itu (lebih dari satu
orang) antara lain:
- menyembah-nyembah Amerika,
- menyalah-nyalahkan Zionis untuk segala masalah,
- copy and paste tulisan ad-hominem yang sama berkali-kali, apapun topiknya

Ingin agar milis lebih berbobot?
- mulailah topik diskusi yang Anda inginkan,
tentu saja berarti harus banyak cari referensi juga
- abaikan posting2 ngga mutu
- aktif mendiskusikan topik2 yang bermutu

salam,



2010/5/19  <sutiawati...@yahoo.com>:
> sumpah tadinya udah gak mau comment...tp karena email pak abdul muiz 
> menyentuh hati, jd pengen unjuk saran...saya tau cara tepatnya liat postingan 
> gak mutu gini...jangan pernah dibaca aja...kalaupun kebuka krn penasaran 
> tutup lg terus delete...beres...selamat mencoba...
> Sent from my BlackBerryŽ
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> -----Original Message-----
> From: "Abdul Muiz" <mui...@yahoo.com>
> Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Date: Wed, 19 May 2010 16:22:33
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Subject: [wanita-muslimah] Re: postingan2 pak abdul di milis ini membuat saya 
> enggan berlama2 bergabung.
>
> dunia kan panggung sandiwara, dan rupanya si abdul latif telah mengambil 
> peran yang bagus, yakni pemeran gatholoco dan dharmogandul di era sekarang, 
> menafsirkan islam seenaknya sendiri dan merasa akan masuk syurga, merasa 
> dirinya yang paling dekat dengan Allah, memuja-muja USA tanpa kritis, mencela 
> Iraq dan Afghanistan seenak perutnya sendiri tanpa mampu dan mau membedakan 
> siapa yang menindas dan siapa yang ditindas, orang yang seagama yang tidak 
> sependirian dengan dirinya distempel sebagai musuh membahayakan dunia, orang 
> yang liberal dipuja sebagai kebenaran tunggal, yang tidak liberal dicela 
> habis-habisan.
>
> Teruslah dengan kemlinthianmu (sorry ya kemlinthi itu bahasa jawa, saya belum 
> menemukan istilah padanannya dalam bahasa Indonesia, kurang lebih kemlinthi 
> itu kira-kira seperti orang yang melawan arus tanpa peduli kondisi sekitar) 
> wahai pak Abdul Latif, gak ada yang melarang kok Anda jualan ide gatholoco 
> dan dharmogandul dalam kemasan baru, moderator juga tidak akan melempar Anda 
> ke laut kok, toh akan selalu ada yang mengcounter opini Anda, meskipun jadi 
> muter-muter kayak uler keket.
>
> Wassalam
> Abdul Mu'iz
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "abdul" <latifabdul...@...> wrote:
>>
>> Mujiarto Karuk,fariska maharani.
>> Bismilahirrahmanirrahiim
>>
>> Itulah ciri2 Islam Fundamentalis tdk berani
>> beragument mencari kebenaran....
>> Maunya orang2 yg berbeda dgn mereka di ==usir==
>> di==baneed==di ==larang==di ==haramkan==di zolimi==
>> di ==tindas==Itulah selalu niatnya dimana Milist2 Islam
>> garis keras----inilah akar2 terorist....benci dgn perbedaan2
>>
>> Proverb Nabi Daud;
>> Orang2 yg bijak dan berilmu,kalau berbeda dia bersyukur bertambah
>> ilmunya dan wawasannya,  tapi orang2 bodohlah yg sangat benci dgn
>> perbedaan2 (..dia mau meronta dan berkelahi..seperti dunia anak2)
>>
>> Itulah masarakat Islam fundamentalis====takut==
>> takut==kalau2 orang2 lain terpengaruh dgn reformasi....
>> artinya; ajaran2 yang di sampaikan oleh Islam Fundamentalis
>> ini sudah tidak lagi disenangi oleh pemuda2 Islam
>> mereka melihat perbuatan2 kekerasan dan kemiskinan.
>>
>> Saya mintak sdr2 Mujiarto Karuk,fariska maharani.
>> Marilah kita berdiskusi, kemukakan dalil2 anda
>> kalau dalil anda kuat dan benar===pasti orang lain
>> akan ikut anda....
>>
>> Kalau dalil2 saya yang benar,anda jangan kecewa..
>> salam
>>
>> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mujiarto Karuk <mkaruk@> wrote:
>> >
>> > Hampir semua milis Islam yang Moderatornya terlalu bijak sana dan atau 
>> > banyak juga yang moderatornya dari kelompok JIL seperti Pak Abdul membuat 
>> > jebakan yang seolah olah Muslim sejati berdasarkan Al-Qur an dqn As sunah 
>> > tapi kenyataanya mereka menghalalkan segala cara untuk menjerumuskan kaum 
>> > muslimin yang masih lemah iman Islmanya hingga dibuat ragu2 dan akhirnya 
>> > turut faham beliau
>> >
>> > Itulah cara mereka menjerumuskan kaum muslimin alis memurtatkan kaum 
>> > muslimin dengan menjauhkan arti Al qur an yang sesungguhnya dan menjauhkan 
>> > dari tuntunan Rasul agar mengikuti jejak langkah mereka.
>> > Bentengi iman Islam kita dengan Perdalam Al qur an dengan ahlinya dan 
>> > mempraktekan sesuai tuntunan Rasul Nya.
>> >
>> > Walau dimanapun kita berada dan dengan cara apaun mereka akan 
>> > mendangkalkan iman kita Insya Alloh dengan tetap memegang teguh lebih baik 
>> > mati berkalang tanah dari pada hidup menjual iman dengan harga murah, 
>> > menggadaikan akhirat demi keuntungan dunia sesaat dengan berkalang KUFUR  
>> > NAUZUBILLAHI MINZALIK
>> >
>> > Wassalam
>> >
>> > Mujiarto Karuk
>> >
>> > On Wed, 19 May 2010 19:11 ICT fariska maharani wrote:
>> >
>> > >sepertinya saya salah 'join' milis, namannya saja 'wanita muslimah', tapi 
>> > >isinya (terutama yg dr pak abdul), melenceng semua... dan bikin geli.
>> > >
>> > >jilbab kok dibilangnya ga wajib, dalil yg mana??? ibadah kulit ibadah 
>> > >isi, baru denger.., negara pakistan yg jelas2 sebagian besar umatny merup 
>> > >kaum muslim, saudara qt, tertindas pula, malah dibilang teroris, 
>> > >ahmadiyah jelas2 salah kaprah malah dibelani..
>> > >
>> > >
>> > >duh pak abdul, sy jadi ragu anda ini islam beneran atw bukan sih...
>> > >aneh..
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >[Non-text portions of this message have been removed]
>> > >
>> >
>>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> =======================
> Milis Wanita Muslimah
> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
> Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
> Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
> ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
> Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
> Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
> Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com
>
> Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke