From: Dwi Soegardi <soega...@gmail.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 20 May 2010 02:51:28
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: postingan2 pak abdul di milis ini membuat
saya enggan berlama2 bergabung.

ada beberapa orang yang postingnya selalu saya lewatkan,
tetapi ada kalanya setelah ditanggapi secara cerdas oleh rekan-rekan lain,
saya jadi tertarik membaca tanggapan tersebut dan urun-rembug juga di
mata diskusi tersebut.

tentu saja ciri-ciri posting-posting ngga mutu itu (lebih dari satu
orang) antara lain:
- menyembah-nyembah Amerika,
- menyalah-nyalahkan Zionis untuk segala masalah,
- copy and paste tulisan ad-hominem yang sama berkali-kali, apapun topiknya

Ingin agar milis lebih berbobot?
- mulailah topik diskusi yang Anda inginkan,
tentu saja berarti harus banyak cari referensi juga
- abaikan posting2 ngga mutu
- aktif mendiskusikan topik2 yang bermutu

salam,