oh ya, jaman kapan itu nadine kok gak menang?
padahal kan katanya udah digadang2 jadi miss universe
padahal amerika lagi ok sama indonesia
terus donald trump udah mulai "lirik2 senang" sama nadine
ini analisis politiknya gimana, hayo?

salam
--
Wikan

2010/5/21 Ari Condro <masar...@gmail.com>:
> bisa iya bisa ndak.  cuman saat timor leste hampir jadi negara sendiri,
> pengibar bendera 17 agustus sengaja dipilih dari timor timur.  (biasanya kan
> yg jadi lurahnya paskibraka) pengibar bendera, gantian antara propinsi
> (dijatah) dalam kondisi normal.
>
> btw, yg miss dari india tuh miss world atau miss universe sih ?  kagak
> sekalian dibikin analisisnya juga ? hehehe ... sama kayak sekarang yg jadi
> juara di indoensia kan sengaja diambil cewek aceh yg identik dengan jilbab.
> sengaja buat diojok ojok tuh propinsi, hihihi ... :p

Kirim email ke