nadine nanggung, gak pake jilbab sekalian :p

salam,
Ari


2010/5/21 Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>

>
>
> oh ya, jaman kapan itu nadine kok gak menang?
> padahal kan katanya udah digadang2 jadi miss universe
> padahal amerika lagi ok sama indonesia
> terus donald trump udah mulai "lirik2 senang" sama nadine
> ini analisis politiknya gimana, hayo?
>
> salam
> --
> Wikan
>
> 2010/5/21 Ari Condro <masar...@gmail.com <masarcon%40gmail.com>>:
>
> > bisa iya bisa ndak.  cuman saat timor leste hampir jadi negara sendiri,
> > pengibar bendera 17 agustus sengaja dipilih dari timor timur.  (biasanya
> kan
> > yg jadi lurahnya paskibraka) pengibar bendera, gantian antara propinsi
> > (dijatah) dalam kondisi normal.
> >
> > btw, yg miss dari india tuh miss world atau miss universe sih ?  kagak
> > sekalian dibikin analisisnya juga ? hehehe ... sama kayak sekarang yg
> jadi
> > juara di indoensia kan sengaja diambil cewek aceh yg identik dengan
> jilbab.
> > sengaja buat diojok ojok tuh propinsi, hihihi ... :p
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke