dear,

ternyata istriku itu alergi sama handbody merek terkenal lah pokoknya ngga
enak nyebut disini... :) yang secara ngga sengaja terpakai disaat mencoba
dari tetangga nah dari saran beberapa teman aku ambil yang simple rendam di
air hangat dan disaranin sama temen yang dokter kasih dextreem alhamdulillah
cukup 1x minum udah reda rasa gatal-gatal dan bintik2 merahnya, btw thanks
buat semuanya... atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

--
Aldo Desatura ® & ©

--
Aldo Desatura ® & ©