Karena terlalu panjang, maka dibagi empat
Bagian (4/4)

----- Original Message -----
From: "sunny" <am...@tele2.se>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 25, 2010 15:05
Subject: Re: [wanita-muslimah] Latar Belakang Timbulnya Radikalisme

Pak HMNA yang terhormat,

Anda menulis dalam artikel Anda bahwa kaum muslimin dizalimi maka itu dikirim
laskar Jihad ke Ambon (Maluku). Bisakah Anda memberikan contoh-contoh  apa yang
dizalimkan di Maluku?
####################################################################
HMNA:

Yth. Pak Hadjar,

Sejujurnya saya baru tahu tentang Coker ini.

Yang saya tahu sebelumnya sebagai 'fundementalist kristen' yang punya cantolan
ke elite (katanya sich dulu CSIS salah satunya) adalah Kasebul (atau Kasepul?).

Saya sendiri tahu Kasebul, sejak sebuah organisasi pro-demokrasi mengadakan
'pembersihan' karena telah disusupi oleh Kasebul--dan saya cukup dekat dengan
organisasi ini.

Adapun setelah itu saya dengar lagi cerita tentang Kasebul dari Mas George
Aditjondro dan terakhir dari seorang kawan saya yang marxist-katolik, yang
menceritakan bahwa doktrin Kasebul adalah anti-komunis dan anti-islam.

Apa Kasebul ini sama dengan Coker?

Salam,
Zaki