From: Wikan Danar Sunindyo
Sent: Friday, May 28, 2010 5:44 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Indonesian Christians under attack

ngawur juga yang nerjemahin footage dari bahasa indonesia ke bahasa inggris

saat si pendakwah bilang "kalau pejabat-pejabat itu tidak mengambil
tindakan, kami akan demonstrasi"
tapi diterjemahkan pake bahasa inggris "if the government don't take
an action, we'll just burn the churches"

coba perhatikan di sekitar menit 2:12. koreksi jika saya salah

Wikan