hi hi hi..mbak Mei ada ada aja. Bersyukur mbak Mei punya ayah yang mo crita 
dongeng sblm bobo. Nyak or babe ane gak pernah dongeng. Babe ane suka nyanyi 
lagu anak2 ajah duluuu...:-))

Dongeng2 banyak ane dapetin krn baca ajah, seperti baca di milis ini. Tuuuh 
dapet dongeng2 lagi. "Dongeng sambil kerja"...he he he...

Ane kira ini krn SAKING bergairahnya menghubungkan keilmuannya dengan AlQur'an. 
Ya ya ya..."yang sedang sedang saja..."..:-)).

Wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lakshmi Meilany S." <wpamu...@...> 
wrote:
>
> Ikutan nimbrung :
> Sekedar mau buat sejarah barangkali- dikenang sampai nanti puluhan tahun.
> Mungkin mirip legenda. enciptakan hal2 yg legendaris tak ada salahnya.
> Yg goblok adalah orang yg percaya dan clangap. Yg bikin isu adalah orang
> jenius, bisa gitu ngarang2, imajinasinya sangat tinggi.
> Tempo hari di tv juga dibahas tentang Lapindo yg rada2 berbau 'mistik'
> 
> Dulu ayah saya suka crita2 dongeng sebelum tidur - Katanya [ sambil pegang
> buku dongeng] Candi Prambanan dibikin oleh Bandung Bondowoso - jumlahnya
> cuma 999 karena sebelum genap seribu, ayam dibikin berkotek, lantas ratu
> Roro Jonggrang yg ditaksir BB itupun dikutuk jadi batu yg ke seribu. Itu
> dipercaya sampai sekarang. Konon katanya perempuan2 di darah sekitar candi
> akan lama menikah, kalo nggak keluar dari sana. Akibat telah menghina
> laki2 :-))
> 
> Gunung Tangkuban Perahu itu adalah sampan yg dibuat oleh Sangkuriang atas
> permintaan Dayang Sumbi; sang ibu yg dijatuhi cinta oleh anaknya sendiri.
> Apakah benar demikian, sampai umur 12-an tahun saya masih rada percaya :-))
> 
> Sudah agak besar kemudian baca tulisan mendiang MAW Brouwer yg diantaranya
> mengagumi Jabar yg begitu indah ; dikatakan Jabar diciptakan kala Tuhan
> sedang tersenyum.
> Begitu puitisnya . Tapi anak muda islam yg senang kumpul di masjid Salman
> ndak senang dengan aroma sufi, apa mungkin karena yg ngomong orang
> kresten.
> Tapi ketika beberapa bulan lalu gub Jabar mengatakan hal yg sama; gak ada
> tuh yg protes.... :-)
> Jadi memang Jabar diciptakan kala Tuhan sedang tersenyum. Jreeeng!
> 
> Salam,
> lm
> 
> 
> 
> Borobudur itu dibangun tahun 800 masehi di tanah Jawa, Raja Israel Daud
> dan Sulaiman itu hidup pada 1000 sm (seribu sebelum masehi) di Palestina
> jauh banget waktu dan tempatnya, apa masuk akal jarak jauhnya masa dan
> geografis menghasilkan kesimpulan Nabi Sulaiman membangun candi borobudur
> ??. Apa orang Yahudi Israel gak terpingkal-pingkal dengan riset pak dosen
> dari UIN ini ??
> 
> otak atik matuk apalagi ya ??
> 
> --- Pada Sel, 1/6/10, Kartono Mohamad <kmj...@...> menulis:
> 
> Dari: Kartono Mohamad <kmj...@...>
> Judul: Re: [wanita-muslimah] Dosen UIN Syarif Hidayatullah nyatakan bahwa
> Candi Borobudur dibangun oleh tentara Nabi Sulaiman
> Kepada: zama...@yahoogroups.com, wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 1 Juni, 2010, 8:42 AM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>  
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>       Hua ha ha ha. Kalau dosennya begini bagaimana hasil didikannya?
> Lagipula
> 
> Sulaiman kan orang Yahudi. Jadi yang bikin candi borobudur itu yahudi,
> dong.
> 
> Sulaiman hidup di abad keberapa dan candi Borobudur dibangun abad keberapa
> 
> tidak penting. Yang penting klaim. Hari gini masih ada dosen seperti ini?
> 
> Kapan Indonesia maju?
> 
> 
> KM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> -------Original Message-------
> 
> 
> 
> 
> 
> From: mediacare
> 
> 
> Date: 01/06/2010 7:50:42
> 
> 
> To: zama...@yahoogroups.com;  wanita muslimah
> 
> 
> Subject: [wanita-muslimah] Dosen UIN Syarif Hidayatullah nyatakan bahwa
> 
> Candi Borobudur dibangun oleh tentara Nabi Sulaiman
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang
> dipimpin
> 
> oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah,
> 
> ternyata "CANDI BOROBUDUR" adalah bangunan yang dibangun oleh "TENTARA
> NABI
> 
> SULAIMAN" termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang
> 
> disebut dalam Alqur'an sebagai "ARSY RATU SABA", sejatinya PRINCE OF SABA
> 
> atau "RATU BALQIS" adalah "RATU BOKO" yang sangat terkenal dikalangan
> 
> masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini
> 
> dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam
> 
> sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting.
> 
> 
> 
> 
> 
> Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa "SUKU JAWA" disebut juga sebagai
> 
> BANI LUKMAN" karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2
> 
> LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur'an. Perlu diketahui bahwa
> 
> satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur'an, yang menggunakan nama depan
> SU
> 
> hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah
> oleh
> 
> keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo
> 
> serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman
> 
> mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur'an dijadikan
> 
> Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai
> 
> Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan
> 
> besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara
> merdu)
> 
> dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di
> Nusantara
> 
> ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah "SYAILENDRA" , menurut Dr.
> Daoed
> 
> Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung
> 
> dan indra = raja.
> 
> 
> Subhanallaah....
> 
> 
> Alhamdulillaah...
> 
> 
> 
> 
> 
> Updated 5 hours ago · Comment · Like · Report Note
> 
> 
> 
> 
> 
> baca ini juga, hahaha...
> 
> 
> http://yasdinulhuda.files.wordpress.com/2007/08/boro
> 
> 
> budur2.ppt
> 
> 
> 
> 
> 
> komentar di sebuah blog:
> 
> 
> "assalakm. dari Indonesia ya? senang science, arkeologi dan matematika?
> 
> 
> Belum lengkap jika belum menilik penelitian Fahmi Basya tentang angka 19 &
> 7
> 
> di quran, tentang koin syahadat majapahit dan tentang borobudur. Info aja.
> 
> 
> Indonesia dpt menjadi tempat yg cocok untuk riset2 bilangan 19 dan 7 di Al
> 
> quran. Salah satu peneliti adalah Fahmi Basya (Indonesia). Silakan bisa
> 
> lihat video Fahmi Basya di group ini.
> 
> 
> http://www.facebook.com/group.php?gid=5650653298&ref=mf
> 
> 
> Penelitian lain yg sedang dilakukan Fahmi Basya adalah tentang negeri
> 
> Sulaiman As. Pak Fahmi yakin negeri Sulaiman terletak di Sleman,
> Yogyakarta.
> 
> Anda boleh belum percaya. Anda boleh belum percaya, tetapi setidaknya
> 
> silakan lihat alasan2 pembuktian kode2 dan fakta2 yg diutarakan pak Fahmi.
> 
> Setikdaknya anda berkenan melihat alasan2 mengapa pak Fahmi begitu yakin
> di
> 
> 
> http://borobudur-alquran.blogspot.com/
> 
> 
> http://groups.yahoo.com/group/Informasi-Terbuai-Islami-2
> 
> 
> http://www.facebook.com/profile.php?id=1653163259
> 
> 
> http://www.ssq-dla.com/
> 
> 
> Sy sangat berterimakasih jika anda me-reply ini, sy terbuka untuk diskusi
> 
> mengenai penemuan pak Fahmi. Trimakasiii..
> 
> 
> 
> 
> 
> Borobudur versi AlQuran
> 
> 
> 
> 
> 
> Diposkan oleh dzikrullilaalamiin Jumat, 04 Desember 2009
> 
> 
> 
> 
> 
> Ikuti perjalanan Melintas dua subuh bersama KH. Fahmi Basya dan Team
> SSQ-DLA
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Insya ALLAH
> 
> 
> 
> 
> 
> Sabtu 19 desember 2009 pukul 3 subuh sampai 20 desember 2009 pukul 10.00
> WIB
> 
> di jogjakarta.
> 
> 
> 
> 
> 
> Menyaksikan dan membahas 'Arsy Saba yang dipindah pada masa Sulaiman As.
> 
> 
> 
> 
> 
> Info lengkap hub. bunda azminah hp. 0818570022
> 
> 
> 
> 
> 
> PERJALANAN Ke BOROBUDUR (ARSY RATU SABA)
> 
> 
> Melintas dua Shubuh.
> 
> 
> Nilai perjalanan tidak diukur dari jauh dan sulitnya perjalanan tsb,
> tetapi
> 
> nilai perjalana itu tergantung dari penting tidaknya tempat itu dilihat
> dari
> 
> sudut AL-Qur'an dan Sunnah.
> 
> 
> 
> 
> 
> WASIAT.
> 
> 
> 
> 
> 
> [i]PERUBAHAN PERADABAN DUNIA, KEBANGKITAN ISLAM WASIAT KITA Kepada
> GENERASI
> 
> KINI DAN YANG AKAN DATANG Penemuan-penemuan Spektakuler BOROBUDUR
> merupakan
> 
> ARSY RATU SABA. Hasil penelitian dan pengkajian : Oleh KH FAHMI BASYA ,
> 
> AZMINAH dan Team DLA tentang borobudur dapat dibuktikan dari Al-Qur'an dan
> 
> Sains. Mari Kita bersama-sama bergabung membangun Lembaga Dakwah Dzikrul
> lil
> 
> Aalamiin (DLA). Untuk bisa dilihat dan diambil oleh anak cucu generasi
> kita
> 
> kini dan yang akan datang. Insya ALLAH berkah. Dukungan dapat berupa
> ide-ide
> 
>  tenaga dan penyandang dana untuk penelitian dan pengembangan. Infaq
> 
> Perjuangan: dapat disalurkan ke: a.n. Fahmi Basya Hamdi, BCA KCP Palmerah
> No
> 
> Rek: 319 10 176 07 atau Bank Mandiri Jkt Taman Kebon Jeruk No Rek:
> 
> 117-0002011500. Info lengkap hub. Bunda Azminah hp. 0818570022
> 
> 
> 
> 
> 
> Facebook: Radityo Djadjoeri
> 
> 
> YM: radityo_dj
> 
> 
> Twitter: @mediacare
> 
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke