1. Di omongin baik2 dengan tetangga. Kalo perlu bikin 'petisi' menolak 
keberadaan kucing liar yg jorok.
Sampaikan juga kepada RT. Bahwa kucing yg jorok, gak kenal vaksin bisa 
menularkan penyakit.

2. Kalo tetap nggak bisa, tapi sdikit kejam adalah diam2 buang itu kucing dekat 
pasar supaya tetap bisa hidup.

3. Kucing bisa diatur, bisa buang kotoran pada tempatnya kalo disediakan wadah 
peturasan.
Ada liurnya? Wah, mungkin sudah penyakitan 

Salam,
l.meilany
[berbagi tinggal bersama 6 kucing] 

  ----- Original Message ----- 
  From: Aldo Desatura ™ 
  To: BAOT 
  Sent: Tuesday, June 01, 2010 10:36 AM
  Subject: [wanita-muslimah] [help] mengatasi KUCING-KUCING liar di rumah


    
  dear,

  mengkhawatirkan... ya itu kata-kata yang tepat di kontrakan sekarang
  mengenai hewan imut tapi membahayakan, ya kucing beberapa bulan ini setelah
  lahiran anak terakhirnya tetangga kontrakanku mulai berulah.. dengan memberi
  makan kucing-kucing liar memang sih bagus tapi hal tersebut sangat
  mengkhawatirkan karena air liur dan bulu2 kucing itu bertebaran kemana-mana
  padahal ibu itu memiliki bayi yang baru 6 bulan umurnya seandainya cuma 1
  kucing mungkin ngga terlalu bermasalah nah saat ini terdata dan terlihat
  kurang lebih ada 7 kucing yang sering bertandang ke kontrakan.. heran banget
  ibu ini kok demen banget ama kucing.. dulu saya suka ama kucing tapi
  masalahnya E'Enya suka sembarangan.... nah tulung dong yang punya tips dan
  trik mengenai hal ini tolong di share untuk diomongin secara baik2 uhm...
  mendingan ngga usah dech bukan "underestimate" yah... secara ibu ini dah
  terkenal sampe ketukang sayur katanya "rada-rada" lah gitu "orang ngga punya
  aja belagu.. " itu kata tukang sayur yang sempet diutarakan kepada istriku..
  kadang sangking keselnya sama kucing2 itu aku suka siram atau timpuk
  sekalian... terkadang aku sampe berfikiran negatif "apa emang ibu itu
  sengaja mencari cara buat berantem dengan keluarga kita? secara mungkin iri
  atau apa lah karena kita ngga pernah kedengeran ribut2 atau mungkin secara
  ekonomi??" ahh itu fikiran negatif-ku aja aku coba jauhin fikiran itu yang
  jelas saat ini aku coba cari cara halus dulu buat ngusir kucing2 itu sekali
  lagi share yah cara ngusir "mahkluk imut nan menyebalkan" itu

  -- 
  Aldo Desatura ® & ©
  ================
  Kesadaran adalah matahari, Kesabaran adalah bumi
  Keberanian menjadi cakrawala dan Perjuangan Adalah pelaksanaan kata kata

  [Non-text portions of this message have been removed]



  

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke