weik..pan ane dah bilang ane kpengen Betawi/Jabar merdeka dari kebodohan dan
kemiskinan. Naaah sama pan kite? tapi jangan bawa isu2 agama...yak? okeh
okeh...pis aaah...

Supaya gak bodoh harus banyak belajar. Supaya bisa belajar, harus bisa mbaca.
Mbaca nya juga jangan yang bermasalah disgraphia or disleksia. Makanya mari
giatkan kemauan membaca kpd anak2 generasi di Betawi dan Maluku. Bangun
sekolahan...

Supaya gak miskin, giatkan kemauan berkarya dan bekerja kepada generasi2 muda
di Betawi dan Maluku.

Setelah itu ajarkan mereka berdoa kepada Sang Pencipta karena dengan berusaha
dan berdoa mereka akan berhasil, insaAllah.

Begitu, pan? Bukan dgn dijejelin kisah2 membenci satu golongan...he he...ntar
jadi teroris terselubung lageee. Ini lebih bahaya daripd teroris beneran...aha
aha aha. eh tapi jd teroris terselubung bisa pinter and kaya' yak???

Kayak Amrozi cs, yg disebut sbg teroris beneran, selama idup di media
kliatannye nyengir aje bahkan mati dengan senyum (katanyah). Lah teroris
terselubung, biar idup juga mukanye cembetut ajee. he he jelek banged dah.

wah om, di sini (di JKt/Indo) dah mo ujan lagi neh. ANe kudu cepet2 gowes
pulang. He he ntar keujanan lagi kyk kemaren. Sekali-sekali ujan2an gpp, uenak
om..segerrr. Kalo keseringan cape ngelap spedahnya, om....hiks...

salam gowes,