Atah saya berasal dari Kudus, jadi ia orang Kudus seperti
juga Yesus yang orang Kudus

KM

----Original Message----
From: donnie.dam...@gmail.com
Date: 03/06/2010 6:47
To: "wanita-muslimah@yahoogroups.com"<wanita-
musli...@yahoogroups.com>
Subj: Re: [wanita-muslimah] Re: Dosen UIN Syarif
Hidayatullah nyatakan  bahwa Candi Borobudur dibangun oleh
tentara Nabi Sulaiman

It's obvious: sleman itu nama pendek sulaiman. Nama
panjangnya
suuulaaaiiiiimaaaaaaaaaaaaaannn...
:D

menulis:

Hidayatullah
> nyatakan  bahwa Candi Borobudur dibangun oleh tentara
Nabi Sulaiman

jangan
kartubi
disebut

dengan
Glenmore
disebut
wangsit

> <wikan.da...@gmail.com<wikan.danar%40gmail.com>>

com<wikan.danar
> %40gmail.com>

muslimah
> %40yahoogroups.com>

ya?

Sulaiman

removed]

muslimah/messages
unsubscr...@yahoogroups.com
sejaht...@yahoogroups.com
com

Links

> Reply to sender | Reply to group | Reply via web post |
Start a New
> Topic
> Messages in this topic (18)
> RECENT ACTIVITY: New Members 19
> Visit Your Group
muslimah/messages
> [...]
>
> Milis ini tidak menerima attachment.
> MARKETPLACE
> Stay on top of your group activity without leaving the
page you're
> on - Get the Yahoo! Toolbar now.
>

> Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog &
Cat Answers
> Center.
>

> Hobbies & Activities Zone: Find others who share your
passions!