Kalau mau suruh israel ngungsi, ngungsi kemana?
orang2 yahudi amerika aja ogah nerima mereka.
dari sebelum peristiwa mavi marmara aja yahudi zionis ini
udah di demo ama yahudi2 seluruh dunia.
sekarang makin menjadi2.
Orang2 amerika sendiri mulai demo di depan gedung putih.
sama persis seperti peristiwa tentara amerika dikibulin ama politikusnya
buat nyerang iraq.

Israel zionis cuma didukung ama segelintir orang yang kebetulan jadi anggota
DPR amerika.
Kalo rakyatnya siy udah pada sebel.
Sekarang lebih tepatnya anti israel, bukan anti yahudi.

http://inilah.com/berita/politik/2009/01/13/75387/yahudi-dunia-kecam-israel/

http://eramuslim.com/berita/dunia/demo-anti-israel-meluas-ke-as.htm