Saya telah kirim cerita manusia monyet. kambing berwajah monyet.

  ----- Original Message -----
  From: Lina
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 03, 2010 4:16 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: The US talks to us, claims leader of Hamas
movement

  Mo nyang dongeng aja ooom...
  Kalo cuma minum kopi tubruk or tabrak, gak usah nunggu ane kaya seperti
mereka...ooom....yaaak. InsyaAllah ane masih bisa nraktir minum kopi, and
makannye ente yg traktir yaaaak. Siiip lah. Kapan? Bawain koran ndongeng yak
ooom....

  salam dongeng,

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "sunny" <am...@...> wrote:

  > Halo Lina,
  >
  > Cerita dongeng banyak, tetapi sebelum cerita donegng ini cerita benar.Kalau
Anda punya duit banyak seperti mereka jangan lupa undang saya dan sobat-sobat
lain minum kopi. Saja senang kopi tubruk,karena aromanya segar. Ini ceritanya :

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2010/06/01/13431512/Inilah.Orang.Terkaya.di.Indonesia
  > Versi Globe Asia
  > Inilah Orang Terkaya di Indonesia
  > Selasa, 1 Juni 2010 | 13:43 WIB
  >
  > Globe Asia
  > JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Budi Hartono masih memimpin sebagai orang
terkaya di Indonesia dalam daftar 150 orang terkaya di Indonesia yang dirilis
oleh Majalah Globe Asia, Senin (31/5/2010).

  > Pemilik perusahaan rokok Djarum ini memiliki total kekayaan 4,8 miliar
dollar AS atau sekitar Rp 44 triliun. Angka ini naik naik sekitar 0,7 miliar
dollar AS dibanding tahun lalu yang mencapai 4,1 miliar dollar AS.

  > Kekayaan Budi, menurut Globe, berasal dari meningkatnya harga saham Bank
Central Asia serta keuntungan dari bisnis rokoknya. Dengan 4,8 miliar dollar AS
itu, Budi bisa membeli 19 buah pesawat Boeing 747.

  > Adapun di posisi kedua adalah pemilik Grup Sinar Mas, Eka Tjipta Wijaya,
yang mempunyai kekayaan 4 miliar dollar AS. Kemudian di urutan ketiga adalah
Anthony Salim.

  > Sementara mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie berhasil menyalip Putra
Sampoerna di posisi keempat. Putra Sampoerna melorot ke posisi 6, sedangkan di
posisi lima ditempati oleh Martua Sitorus, pemilik Grup Wilmar International
Holding.

  > Total dari 150 orang terkaya di Indonesia tersebut, tahun ini naik 22
persen menjadi 61,5 miliar dollar AS. Angka itu merepresentasikan sekitar 12
persen dari produk domestik bruto Indonesia.

  > Dengan pertumbuhan ekonomi yang mencapai 5 persen, nilai kekayaan para
taipan tersebut akan terus meningkat.

  =======