----- Original Message -----
From: "Ary Setijadi Prihatmanto" <ary.setij...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 03, 2010 16:58
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Serangan pada Armada Kemanusiaan Awal
Kesudahan Israel
Saya juga optimis skenario seperti itu mbak Mia,
##########################################################################################
HMNA:
Saya garis bawahi tulisannya Mia:
Israel nggak bakal bisa menangani strategi opsi 'bentuk kemanusiaan' ini dengan
cara militer dan sekuriti. Kalo Israel pinter (as always), mereka akan memilih
PM dan parlemen yang moderat, yang mengakui negara Palestina dan menggunakan
diplomasi & kemanusiaan, bukan strategi militer. Hare gene gitu loh.

My comment:
Selama kelompok Zionis yang memegang kendali Israel, tidak mungkin ada parlemen
yang moderat, sebab itu bertentangan dengan protokol Zionisme. Armada
Kemanusiaan Awal Kesudahan Israel harus difahamkan sebagai Armada Kemanusiaan
Awal Kesudahan Israel YANG DIKENDALIKAN OLEH ZIONISME. Zionisme hanya bisa
terkalahkan, jika warga Israel sudah bosan dengan cacian internasional,
sehingga bisa memenangkan aliran moderat yang tidak suka zionisme. Dari pihak
Palestina, mereka sebenarnya anti kepada rezim yang mengendalikan Israel yaitu
Israel yang zionis. Kalau zionis bisa terkalahkan melalui pemilu, maka itulah
Awal Kesudahan Israel YANG DIKENDALIKAN OLEH ZIONISME. dan perdamaian
Insya-Allah bisa tercapai, karena dari pihak Palestina termasuk Hamas hanya
anti kepada zionisme.

Kelompok-kelompok dengan ideologi kematian ini akan jadi punah, karena mmg
tidak "islami",
tidak sesuai dengan fitrah ;-)

Masalahnya jangan sampai yang tidak termasuk mereka itu jadi korban cara
mereka2 ini.
Oleh karena itu, jaga diri dan keluarga jangan sampai jadi korban kelompok2
aneh itu.
:-)